Minggu, 30 Juni 2013

Profile A-Pink

Diposting oleh Unknown di 23.53
Here's A-Pink!!!!
Sebuah GirlBand baru dari Cube Entertaiment yang katanya sudah banyak dikenal sebelum debut mereka lewat iklan yang mereka bawakan. Pertama kali Tahu A Pink, sebenarnya dari perform mereka yang tayang di LBS tV Music, membawakan lagu I don't Know. Dance mereka saat Reff benar-benar bagus, lagunya juga ceria. aku suka. waktu itu aku belum tahu kalo nama GB ini A Pink. Akhirnya, setelah Searching, aku daped deh kalo GB itu A Pink.


Well, seperti yang kalian tahu, aku suka banged sama selca Korea, dan aku jadiin foto profil. nah, aku juga dapet selca bagus dari member A Pink, dan aku jadiin Foto Profil, hehehhe. aku suka banged ma lagu-lagu yang dibawain A Pink, ceria. Sampai saat ini aku suka 4 lagu A Pink yaitu I Dont Know, My My, It Girl dan Wishlist. Lagunya seru gitu, awalnya lambat dan lama-lama cepat....
A Pink punya 7 member. aku paling suka Park Yoo Kyung sama Song Na Eun...


Park Cho Rong adalah member A Pink paling tua, dia Leader, Vocalist dan Rapper...
Oh Ha Young ada diposisi Vocalist n Rapper. Ia juga maknae di Girlband ini.


Yoon Bo Mi adalah Lead Vocalist & Main Dancer. namanya mengandung unsur musim semi, tapi lahir dimusim panas, hahaha...
Na Eun ada di posisi Vocalist, Lead dancer & Sub rapper...
Kim Nam Joo ada di posisi Sub rapper dan Vocalist...
Hong Yu Kyeong ada di posisi Vocalist...


Birthday: August 18, 1993 (18), Height: 164cm, Weight: 47kg
Jung Eun Ji ada di posisi Main Vocals.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Strawberry ELFishy^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea